Pegawai Pos Curi Isi Paket


Pegawai Pos Curi Isi Paket, itulah hal sangat disayangkan, lagi-lagi kabar Pegawai Pos Curi Isi Paket terdengar dan kini terjadi pada saya, barang yang saya kirim berkurang dan itu adalah ulah dari Pegawai Pos Curi Isi Paket.

Sangat jengkel ketika kita mengirim paket yang sangat penting pada keluarga atau pada konsumen kita, tapi ternyata Pegawai Pos Curi Isi Paket, sungguh luar biasa nekat. Ini baru Pegawai Pos Curi Isi Paket, belum lagi pada jajaran atau bagian2 di atasnya, seperti pembagian gaji pensiun atau dana-dana lain, masihkan anda percaya dengan Kantor Pos Indonesia ketika ternyata Pegawai Pos Curi Isi Paket.

Saya mengirimkan Paket ke konsumen saya, tapi ternyata isi paket yang seharus nya ada 5 buah, sampai ke pelanggan sudah dalam keadaan terbuka dan benar Pegawai Pos Curi Isi Paket, 1 barang pesanan konsumen saya diembat olah Pegawai Pos Curi Isi Paket. Setelah konsumen saya komplain ke kantor pos dan ke petugas pos yang mengantar, apa kata mereka " di sini tidak ada jumlah nya bu, jadi ikhlaskan saja"

Pelayanan macam apa itu? konsumen saya protes malah dijawab sperti itu, logikanya...paket dalam keadaan rusak dan terbuka itu salah siapa? Apa ya saya kirim paket tidak saya bungkus rapi? Bener-bener luar biasa kurang ajar Pegawai Pos Curi Isi Paket

Ditulis Oleh : admin // 9:17 AM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment