Agar Bibir Anda merah Merona

Setiap wanita menginginkan penampilan dengan bibir merah merona. Para pria pun sangat menyukai wanita pemilik bibir merah. Seringkali, para wanita memanipulasi warna bibirnya agar kelihatan merah dengan menggunakan warna lipstik yang merah menyala.

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa bibir yang berwarna merah itu seringkali dikatakan seksi, tetapi apakah memang bibir Anda sehat? Menggunakan bahan-bahan kimia justru sering merusak kesehatan bibir Anda.

bibir merah meronaNah, kalau Anda menginginkan bibir Anda berwarna merah alami dan sekaligus sehat, beberapa tips di bawah ini bisa Anda ikuti. Bagaimana pun warna bibir merah alami itu lebih seksi daripada lapisan lipstik yang Anda gunakan.

1. Setiap sikat gigi, sikat juga bibir anda pelan-pelan dengan arah kekanan dan kekiri secara bergantian.

2. Belah tomat menjadi 2 bagian. Oleskan irisan tomat ke bibir anda selama 10-15 menit. Lakukan rutin 2-3 kali sehari selama seminggu. Bibir anda jadi halus dan bebas dari pecah-pecah.

3. Olesi bibir anda dengan madu setiap saat anda sempat dan setiap sebelum tidur, lakukan pijat-pijat ringan pada bibir anda. Madu bagus untuk melembapkan bibir dan memerahkan bibir secara alami.

4. Sering mengkonsumsi buah-buahan segar, terutama jeruk. Bibir akan terlihat segar tanpa perlu memakai pelembab.


Bookmark and Share

ANDA MUNGKIN TERTARIK DENGAN ARTIKEL INI:

0comments for ""     Komentar Anda

Newer PostOlder PostHomeARTIKEL POPULERG-Spot dan reproduksi WanitaBerdasarkan definisi dari Departemen Kesehatan, diketahui bahwa kesehatan reproduksi adalah keadaan sehat secara menyeluruh serta proses re...Payudara-payudara IndahApakah Anda menyukai payudara seperti ini? Payudara yang montok, bulat, dan kencang. Setiap wanita ingin memilikinya. Dan setiap pria tent...Mempercepat Orgasme WanitaMERAIH orgasme luar biasa menjadi impian setiap wanita. Namun nyatanya, wanita sering kali mengalami hambatan dalam mewujudkannnya. Anda y...Vagina Serasa Perawan KembaliIni adalah rahasia wanita yang sederhana tapi ampuh, yaitu cara membuat vagina enak legit, yang akan membuat pasangan pria merasa sangat pua...Manfaat Masturbasi Bagi WanitaDi kalangan wanita, masturbasi boleh dibilang amat jarang menjadi bahan perbincangan. Selain belum dapat dikatakan sebagai aktivitas yang ...Komentar TerbaruPosting TerbaruSEXKehamilanPayudaraKECANTIKANFashionKESEHATAN Powered by Spiderizon, free backlinks.

2011 @ Wanita Sehat dan Seksi. Informasi, Artikel, Tips Kecantikan dan Kesehatan Untuk Wanita. Kecantikan dan Keseksian seorang WANITA tidak berarti apa-apa tanpa dibarengi oleh KESEHATAN. Kesehatan adalah yang utama. Semua artikel atau tips yang disajikan di blog WANITA SEHAT dan SEKSI ini, hanya merupakan panduan atau pedoman semata. Jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan karena menerapkan tips atau artikel dari blog ini, diluar tanggung jawab kami sebagai pengelola. Diharapkan pembaca blog ini tetap berkonsultasi dengan dokter atau petugas medis. SELAMAT MEMBACA dan MENAMBAH PENGETAHUAN!

Ditulis Oleh : admin // 12:14 AM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment