Posisi G-Spot Wanita

Posisi G-Spot Wanita "Ada sejumlah menyoroti yang dapat dengan mudah membuat penis Anda g-spot akses," kata pakar seks dan penulis I Orgasme Hati Perempuan, Dorian Solot. Seperti dikutip Cosmopolitan posisi, sebagai berikut ...

Wanita di atas

Yang mengatakan, ini adalah posisi "termudah" untuk G-Spot untuk memaksimalkan. Ketika wanita di atas pasangannya, ia membutuhkan tubuh sedikit untuk mendorong kembali dan angkat pinggul Anda dengan tangan untuk mempertahankan penurunan berat badan.

Ketika penis sudah infiltrasi alat kelamin, wanita itu mulai bergerak naik dan turun. Tidak perlu dengan cepat dan terburu-buru, tetapi perlahan, perlahan tapi pasti bergerak.

Untuk perempuan, itu adalah posisi yang paling merasa nyaman, karena ia bebas untuk kecepatan gerakan, sehingga G-Spot dapat ditemukan.

Doggie-style

Posisi ini menyediakan akses ke penetrasi maksimal, terutama jika Anda dengan berbaring telungkup sedangkan perluasan kedua kaki.

"Posisi tuan. Pyang benar di belakang Miss V, sehingga sangat tidak mungkin bahwa G-spot tidak memukul Anda sebanyak mungkin," kata Debby Herb Nick, PhD, seorang peneliti dan direktur dari Pusat Kesehatan Seksual Promosi di Sekolah Indiana University Bloomington Kesehatan, Pendidikan Jasmani, dan Rekreasi.

misionaris

Buat posisi stimulus lebih lanjut dimuat dengan versi yang sedikit diubah! Anda berbaring, sementara menekuk lutut, dan istirahat kedua kaki di atas tempat tidur.

Sementara pasangan melakukan posisi misionaris dasar di atas tubuh Anda, perlahan-lahan mengangkat pinggul Anda, dan menaruh beberapa bantal di bawah pantat Anda.

Kemudian, mintalah pasangan Anda untuk datang dari sudut yang tidak biasa, ini seperti melakukan push-up. Rasakan?

"Dengan posisi ini, ujung penis, G-spot untuk memukul, membuat kepuasan Anda adalah dua kali lipat," kata Harel.

Bersama-sama, posisi kaki Anda

Masih berdiri, wanita itu membungkuk kembali sedikit dengan kaki Anda bersama-sama. Hal ini membuat 'fokus' penis dan tegak lurus untuk menembus vagina tanpa bergerak di mana saja.

Ditulis Oleh : admin // 1:04 AM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment