Privasi Alat Kelamin

Setelah pertandingan berat badan, anggota tim sepak bola mandi ramai-ramai. Telanjang bulat. Sesuatu yang semakin langka, surat kabar Belanda de Volkskrant pagi. Hal ini menimbulkan topik diskusi sengit di internet.

Aku sudah ada sebelumnya. Saya setuju anak-anak harus mandi setelah setiap pelajaran olahraga. Tapi aku tidak suka dan biasanya dikelola untuk menghindarinya.

Tapi 25 tahun kemudian, ketika anak saya mulai pada sepak bola, saya selalu mengawasi sehingga ia mandi setelah setiap latihan atau permainan. Dia adalah mandi biasa antara laki-laki telanjang muda lainnya. Aku bisa memahami perasaannya.

Banyak klub sepak bola memerlukan mandi keluar dari permainan. Hal ini penting untuk kebersihan dan bahkan untuk semangat tim. "Jika Anda harus, ya, saya memakai celana pendek atau celana renang," pikir banyak anak-anak, karena "alat kelamin saya adalah masalah pribadi".

Saleh
Apakah ini sesuatu dari kesalehan usia seagala? Apakah terkait dengan budaya? Muslimkah laki-laki muda yang memperkenalkan kebijaksanaan ini? Atau apakah mereka hanya ingin memamerkan pakaian trendi di rekan tim?

Demikian pula, beberapa tanggapan untuk artikel de Volkskrant. "Belanda jelas menjadi lebih saleh," tulisnya dalam ADerks komentar. "Naked selalu berhubungan dengan seksualitas."

Menurut penulis lain, anak laki-laki remaja tidak ingin mandi telanjang karena takut "dinilai pada ukuran alat kelamin". Sementara yang lain menulis: "Mereka yang saat ini disebut HOMO itu begitu takut."

Ideologi dan agama
Bukowski seperti Belanda "menjadi lebih menghormati dan saling konservatif". Kabarnya di antara ideologi kiri mendorong mandi bersama-sama telanjang di tahun 1970-an dan 1980-an.

Sementara yang lain mengklaim dekade lebih baru sedikit perempuan berjemur di pantai dengan Belanda dadanya yang telanjang.

Banyak berkomentar menunjuk peran agama. Pria muslim harus menutupi alat kelamin mereka di hadapan orang lain. Di internet anak-anak remaja bertanya apa yang halal atau haram di ruang ganti. Apa yang diperbolehkan dan apa yang tidak?

Pemain menegaskan bahwa tren untuk memakai pakaian mandi mulai dari Muslim. Kecenderungan ini diambil alih rekan tim. Satu komentar berbunyi: "Omong kosong Setelah berolahraga dan ramai-ramai minum bir Itulah tradisi Belanda..!"

Seks
Gidia Jacobs, Ketua Organisasi Belanda untuk Seksuologi klaim ada bukti ilmiah Belanda semakin saleh. "Saya punya beberapa waktu untuk melihat pakaian G-string sehingga terlihat melalui pakaian orang itu benar-benar menunjukkan kejadian sebaliknya, bahwa Belanda tidak orang-orang saleh.."

Diskusi tentang mengobrol mandi yang sangat menarik. Seksualitas dalam masyarakat adalah tema yang cukup banyak dibahas. Belanda misalnya sibuk mendiskusikan gaun pendek seksi untuk perempuan.

Namun dipertanyakan apakah ini semacam debat dapat mengubah perilaku seseorang. Sebuah diskusi yang jelas menyoroti adanya beragam budaya dan pendapat dalam masyarakat Belanda.

GMP NUTRI atas gangguan seksualitas

Ditulis Oleh : admin // 8:34 AM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment