Cara Praktis Mempertebal Bulu Mata

Mempunyai bulu mata lentik dan tebal, siapa yang tidak mau?
Untuk pemilik bulu mata tipis dan pendek, biasanya disiasati dengan penggunaan bulu mata palsu. Tapi bagi yang belum terbiasa, pemakaian bulu mata palsu akan sedikit sulit dan rumit.

Nah, ada cara lain yang lebih mudah untuk mempertebal bulu mata, tanpa bulu mata palsu. Ahli tata rias Qiqi Franky memberi tipsnya untuk Anda!

menebalkan bulu mataAnda hanya memerlukan maskara hitam dan bedak bubuk. Ulaskan maskara hitam ke bulu mata bagian atas dan bawah. Selagi masih basah, bubuhkan bedak di bulu mata secara merata. Bisa dengan menggunakan kuas eyeshadow, cotton buds atau sikat alis.

Bersihkan taburan bedak yang tersisa di sekitar mata menggunakan tisue, kemudian lapisi lagi menggunakan maskara hitam dengan cara yang sama seperti yang pertama. Hasilnya, bulu mata pun nampak lebih lentik dan tebal.

Cara ini bisa digunakan untuk riasan malam, dan untuk kesan lebih dramatis. Sempurnakan penampilan glamour Anda dengan lipstik merah.

Semoga bermanfaat...........


Bookmark and Share

ANDA MUNGKIN TERTARIK DENGAN ARTIKEL INI:

0comments for ""     Komentar Anda

Newer PostOlder PostHomeARTIKEL POPULERG-Spot dan reproduksi WanitaBerdasarkan definisi dari Departemen Kesehatan, diketahui bahwa kesehatan reproduksi adalah keadaan sehat secara menyeluruh serta proses re...Payudara-payudara IndahApakah Anda menyukai payudara seperti ini? Payudara yang montok, bulat, dan kencang. Setiap wanita ingin memilikinya. Dan setiap pria tent...Mempercepat Orgasme WanitaMERAIH orgasme luar biasa menjadi impian setiap wanita. Namun nyatanya, wanita sering kali mengalami hambatan dalam mewujudkannnya. Anda y...Vagina Serasa Perawan KembaliIni adalah rahasia wanita yang sederhana tapi ampuh, yaitu cara membuat vagina enak legit, yang akan membuat pasangan pria merasa sangat pua...Manfaat Masturbasi Bagi WanitaDi kalangan wanita, masturbasi boleh dibilang amat jarang menjadi bahan perbincangan. Selain belum dapat dikatakan sebagai aktivitas yang ...Komentar TerbaruPosting TerbaruSEXKehamilanPayudaraKECANTIKANFashionKESEHATAN Powered by Spiderizon, free backlinks.

2011 @ Wanita Sehat dan Seksi. Informasi, Artikel, Tips Kecantikan dan Kesehatan Untuk Wanita. Kecantikan dan Keseksian seorang WANITA tidak berarti apa-apa tanpa dibarengi oleh KESEHATAN. Kesehatan adalah yang utama. Semua artikel atau tips yang disajikan di blog WANITA SEHAT dan SEKSI ini, hanya merupakan panduan atau pedoman semata. Jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan karena menerapkan tips atau artikel dari blog ini, diluar tanggung jawab kami sebagai pengelola. Diharapkan pembaca blog ini tetap berkonsultasi dengan dokter atau petugas medis. SELAMAT MEMBACA dan MENAMBAH PENGETAHUAN!

Ditulis Oleh : admin // 4:14 PM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment