Serum Untuk Rambut

Rambut tidak cukup untuk sampo, kondisioner atau masker. Serum adalah sama pentingnya dengan finishing. Pekerjaan sebagai serum rambut pelindung tidak hanya memberikan kontribusi untuk rambut rusak dengan menyediakan kegiatan, tetapi juga mencegah beberapa masalah pada wanita dan pria yang pelaku nya.

Jika serum biasanya digunakan untuk mengobati kulit kepala, produksi PT Martina Berto kosmetik Rudy Hadisuwarno Tbk - Martha Tilaar Group, menghadirkan inovasi baru, serum pada batang rambut, rambut Serum Perbaikan Intensif.

Batang rambut Serum memiliki banyak fungsi. Mulai rambut Anda terhadap kerusakan sebagai akibat dari berbagai risiko, perawatan harian, seperti pengeringan dengan pengering rambut, pencatokan dan menyebabkan warna dan penegakan. Juga, serum ini mampu melindungi rambut dari sinar matahari.

Tidak hanya itu, bagi mereka yang sering menderita bad hair day, serum ini juga dapat menjadi solusi praktis. Hanya dengan batang rambut, Anda dapat kembali kelembaban rambut Anda dan membuatnya lebih mudah dikelola dan terorganisir, dan membuat rambut berkilau tanpa merasa lengket atau berminyak.

"Perawatan rambut rusak perlu di bagasi Mengapa serum lakukan untuk batang rambut,. Yang itu sendiri digunakan oleh dua serum berbeda, seperti serum untuk ketombe dan kerontokan rambut pada kulit kepala," kata Rias Rambut Maestro dan inovator rambut Perbaikan Intensif Serum, Rudy Hadisuwarno saat konferensi pers di Restoran Maroush, Hotel Crown Plaza di Jakarta, Kamis (2012/05/31).

Serum adalah perawatan rambut sehari-hari perlu bagi wanita karena kebanyakan wanita memiliki pelaku-nya. Wanita sering mengalami kerusakan pada rambut Anda dengan berbagai tata rambut termasuk rambut kering setelah mencuci masing-masing.

"Sebanyak 72 persen orang tidak menyadari bahwa mereka rusak rambut mereka sendiri, hanya 28 persen yang menyadari hal itu. Karakteristik rambut rusak, kering kusam, kerusakan kerugian," katanya.

Penggunaan serum sebelum dan sesudah pengeringan rambut atau mencatok kerusakan pada rambut untuk minimum. Namun, pilihan serum luar biasa. Zat aktif dalam serum menjadi menentukan.

Produk terbaru dari Rudy Hadisuwarno Cosmetics telah dua agen mengklaim bahwa mereka mampu untuk mengatasi masalah rambut, terutama rambut kering untuk diatasi.

Delima ekstrak dan ekstrak delima Persia dan Himalaya Barat untuk bahan aktif dalam serum ini. Kandungan antioksidan tinggi delima digunakan untuk melindunginya dari bahaya. Ekstrak ini juga mengandung omega-5, proses regenerasi sel rambut, serta vitamin dan mineral (B1, B2, C, kalium dan magnesium), kontribusi mereka terhadap penyebaran hormon dapat mempercepat.

Bahan lainnya adalah argan minyak dari biji pohon argan hanya dapat ditemukan di Maroko. Minyak isi dari biji dari pohon argan kaya akan vitamin E, yang beregenerasi sebagai penangkal radikal bebas dan antioksidan rambut rusak.

Untuk Rudy, argan minyak minyak terbaik untuk rambut rusak harus diperlakukan dengan hasil maksimal. Omega 3,6 dan 9 untuk membantunya memperkuat struktur protein rambut begitu rapuh dan tidak mudah rontok.

Butuh waktu dua tahun untuk Rudy untuk mendapatkan bahan yang tepat termasuk minyak argan untuk sampai ke perawatan rambut membangun kualitas, dan aplikasi praktis untuk menemukan. Menurut Rudy, serum terbaru dalam kotak dengan enam botol 9ml, dikemas untuk digunakan setiap saat.

"Cara menggunakan sederhana, turun ke telapak tangan Anda dan digosok-gosok batang rambut, terutama di bagian bawah yang sangat kering," pungkasnya.

Ditulis Oleh : admin // 6:26 PM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment