Bagaimana Cara Menghilangkan Noda Tinta



Bagaimana Cara Menghilangkan Noda Tinta - terkadang suami yang sangat sibuk sehingga sampai lupa menutup tutup pena langsung saja dimasukkan ke dalam saku, kebayang kan bagaimana tinta nya mengotori baju di sekitar saku. nah jangan dulu panik dan lantas membuang baju ini, kita masih bisa membersihkan noda tinta ini, nah berikut ini bagaimana cara menghilangkan noda tinta pada baju suami kita.



  1. Setelah terkena noda tinta, lapisi bagian bawah baju yang bernoda dengan kain bersih. Lapisan tambahan ini berfungsi untuk menghambat rembesan noda ini ke bagian lainnya.
  2. Kemudian, oleskan gliserin (bisa didapatkan di apotek) dengan menggunakan kapas ke bagian yang terkena noda. Gosok gliserin dengan lembut ke baju agar noda ini hilang. Jika tidak menemukan gliserin, Anda juga bisa menggunakan hair spray yang disemprotkan ke bagian yang bernoda.
  3. Siapkan air dalam mangkuk, dan beri beberapa tetes deterjen lembut. Kemudian gosok kain dengan menggunakan bantuan kapas yang sudah dicelup dengan air deterjen ini.
  4. Setelah noda menghilang, cuci pakaian ini dengan menggunakan air dingin dan deterjen yang lembut, lalu keringkan.
Nah demikian tips mengenai Bagaimana Cara Menghilangkan Noda Tinta. Semoga bermanfaat ya bunda da sista sekalian.

Ditulis Oleh : admin // 5:11 PM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment