Agen Crystal X Yang Asli

Agen Crystal X Yang Asli

Halo perkenalkan nama saya Fauzi saya adalah Member PT. Natural Nusantara dengan Nomor Izin N-296269, saya adalah Agen Crystal X Yang Asli. Saya mengelola Stockist PT. Natural Nusantara dengan Nomor AB.207. Saya memasarkan produk Crystal X secara Offline dan juga melalui Internet, tercatat 700 Distributor telah mendaftara pada Stockist yang kami kelola untuk memasarkan Crystal X Asli PT.Natural Nusantara.

Lalu Seperti apa harga Agen Crystal X Asli itu?
Untuk menjadi Agen Crystal X Yang Asli pada stockist kami maka Anda diwajibkan mendaftar sebagai Member PT. Natural Nusantara dengan biaya Rp. 60.000 lalu pengambilan pertama untuk Agen Crystal X Asli adalah 5 buah Crystal X dengan Harga @Rp.100.000, jadi untuk bisa menjadi Agen Crystal X Yang Asli, maka modal minimal Anda adalah Rp. 560.000 ditambah ongkos kirim ke alamat Anda.

Hubungi kami di ( nol-lapan-lima-nam-pat-tiga-dua-tuju-dua-tuju-lapan-tuju)

Kunjungi website kami Di Sini

Ditulis Oleh : admin // 9:25 AM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment