BioJanna Asli


MENGENAL BioJanna Asli
BioJanna Asli merupakan sebuah nutrisi sinbiotik,nutrisi ini mengandung prebiotik yang sekaligus probiotik. Prebiotik yang ada dalam BioJanna Asli sendiri merupakan makanan untuk bakteri-bakteri probiotik, sedangkan probiotik merupkan kumpulan bakteri (mikroba) yang sudah terbukti secara klinis bermanfaat bagi kesehatan usus, misalnya Lactobacillus Sp. BioJanna Asli yang merupakan salah satu hasil dari fermentasi, BioJanna Asli memiliki komposisi bahan yang didalamnya terdapat: air kelapa murni, fermentasi susu sapi segar, gula, serta air. 

PREBIOTIK DALAM BioJanna Asli
Prebiotik BioJanna merupakan air kelapa sebagai bahan dasar nya. Air kelapa ini mengandung sangat banyak karbon dan nitrogen yang begitu baik untuk pembiakan bakteri. Disamping itu, air kelapa ini bersifat steril dan sangat isotonis. Kandungan mineral dalam BioJanna Asli sama dengan kandungan mineral pada tubuh manusia, olehkarena itu BioJanna Asli dapat digunakan untuk menggantikan cairan tubuh yang hilang, sehingga tubuh kita tidak mengalami kekurangan cairan dan stamina akan tetap terjaga. Air kelapa ini terbukti mampu menawarkan racun, menambah stamina, dan meningkatkan kesuburan. BioJanna Asli punya itu semua. 

PROBIOTIK DALAM BioJanna Asli
Probiotik BioJanna Asli sebenarnya adalah bakteri Lactobacillus sp. ( hasil uji klinis ). Bakteri ini sering ditengarai sebagai bakteri jenis asam laktat, aktivitasnya dalam proses fermentasi protein/gula susu menjadi senyawa asam laktat. Inilah sebabnya BioJanna Asli memiliki rasa asam dan mempunyai pH yang  rendah. Pada waktu bakteri ini sampai di usus, maka pH usus  turun dan usus menjadi asam sehingga bakteri yang lemah terhadap asam tak bisa berkembang secara normal. Sebagian besar bakteri yang tak tahan asam adalah bakteri jenis berbahaya, mereka mampu memproduksi zat-zat seperti ammonia dan hidrrogen sulfide. Dengandemikian usus pun membaik. Disamping itu, bakteri Lactobacillus sp. mampu mengaktifkan sel-sel imun yang ada dalam usus, seperti makrofag, limfosit, dan neutrofil.

Ditulis Oleh : admin // 7:36 AM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment