3 krim untuk wajah cantik

Banyak wanita yang menggunakan terlalu banyak krim untuk wajah. Sebenarnya Anda hanya memerlukan tiga krim ini. Selain untuk kesehatan wajah, meminimalkan penggunaan krim tentunya dapat lebih menghemat pengeluaran Anda.

Krim apa sajakah yang diperlukan wajah? Seperti dikutip Idiva, tiga krim ini dapat memaksimalkan performa dan vitalitas kulit wajah.

Krim siang
Seperti namanya, tentunya krim ini bekerja pada siang hari. Menurut Dr. Apratim Goel, dokter kulit dan bedah laser, krim siang bekerja untuk perlindungan matahari dan melembabkan lapisan kulit. Maka dari itu, pilihlah krim siang yang juga mengandungn SPF, moisturizer dan AHA.

krim untuk wajah cantikKrim malam
Anda bisa bangun dari tidur dengan kulit segar berkat krim malam. Vitamin sangat dibutuhkan ketika kulit lelah dan stres. "Aktivitas tertinggi metabolisme dari sel-sel kulit terjadi pada malam hari dan akan mudah menyerap ketika tubuh beristirahat," jelas Dr Goel.

Krim malam yang baik harus mengandung kolagen, elastin dan essential lipids untuk membantu menyegarkan wajah saat tidur. Krim malam juga berguna untuk menjaga hidrasi atau kelembaban kulit.

Krim mata
Krim mata merupakan formulasi khusus untuk mengurangi pigmentasi, lingkar hitam dan kerut mata.
"Carilah krim mata yang mengandung vitamin C, K, elastin, kolagen, vitamin E, AHA dan kinetin. Menerapkan krim mata sangat penting, karena bawah mata tidak memiliki kelenjar minyak, sehingga perlu dilembabkan setiap hari," saran Dr Goel.

Krim mata mencegah masalah terhadap kulit sekitar mata, yang bisa membuat kulit mata sembab, garis halus dan lingkar hitam. Krim mata akan menyerap dan merangsang sirkulasi darah.


Bookmark and Share

ANDA MUNGKIN TERTARIK DENGAN ARTIKEL INI:

2comments for "" RamaJuly 20, 2011 10:38 PM

banyak juga ya jenis2x krim....
sampai-sampai ada es krim segala...huehehehe...
btw, its nice post, like this...
salam kenal n sukses selalu

DetKeyJuly 22, 2011 10:59 PM

boleh jg tuh, kalo es krim dipake utk krim wajah... hbs itu dijilatin... hehe... thx udah mampir bro...

    Komentar Anda

Newer PostOlder PostHomeARTIKEL POPULERG-Spot dan reproduksi WanitaBerdasarkan definisi dari Departemen Kesehatan, diketahui bahwa kesehatan reproduksi adalah keadaan sehat secara menyeluruh serta proses re...Payudara-payudara IndahApakah Anda menyukai payudara seperti ini? Payudara yang montok, bulat, dan kencang. Setiap wanita ingin memilikinya. Dan setiap pria tent...Mempercepat Orgasme WanitaMERAIH orgasme luar biasa menjadi impian setiap wanita. Namun nyatanya, wanita sering kali mengalami hambatan dalam mewujudkannnya. Anda y...Vagina Serasa Perawan KembaliIni adalah rahasia wanita yang sederhana tapi ampuh, yaitu cara membuat vagina enak legit, yang akan membuat pasangan pria merasa sangat pua...Manfaat Masturbasi Bagi WanitaDi kalangan wanita, masturbasi boleh dibilang amat jarang menjadi bahan perbincangan. Selain belum dapat dikatakan sebagai aktivitas yang ...Komentar TerbaruPosting TerbaruSEXKehamilanPayudaraKECANTIKANFashionKESEHATAN Powered by Spiderizon, free backlinks.

2011 @ Wanita Sehat dan Seksi. Informasi, Artikel, Tips Kecantikan dan Kesehatan Untuk Wanita. Kecantikan dan Keseksian seorang WANITA tidak berarti apa-apa tanpa dibarengi oleh KESEHATAN. Kesehatan adalah yang utama. Semua artikel atau tips yang disajikan di blog WANITA SEHAT dan SEKSI ini, hanya merupakan panduan atau pedoman semata. Jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan karena menerapkan tips atau artikel dari blog ini, diluar tanggung jawab kami sebagai pengelola. Diharapkan pembaca blog ini tetap berkonsultasi dengan dokter atau petugas medis. SELAMAT MEMBACA dan MENAMBAH PENGETAHUAN!

Ditulis Oleh : admin // 12:14 AM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment