Sesuaikan Anting dengan Bentuk Wajah

Anting merupakan perhiasan yang sangat banyak disenangi oleh wanita. Terutama dalam sebuah acara pesta atau acara formal, banyak sekali kita melihat wanita-wanita yang menggunakan anting-anting. Mulai dari yang kecil sampai yang sangat besar sekali. Dari warna yang lembut sampai yang berkilau terkena cahaya lampu.

Tetapi pernahkah Anda memperhatikan penampilan wanita beranting secara overall? Coba perhatikan penampilannya dalam satu bentuk kesatuan yang utuh. Apakah anting yang digunakan itu, cocok dengan wajahnya serta dandanan-nya? Atau justru anting-nya lebih menonjol?

Meskipun harga dari anting yang Anda kenakan sampai puluhan bahkan ratusan juta, tetapi kalau tidak sesuai dengan penampilan Anda, akan sia-sia. Ingat, perhiasan anting yang Anda gunakan adalah untuk menunjang penampilan Anda. Mempercantik wajah Anda. Jangan sampai orang lebih memperhatikan anting Anda dibanding wajah.

Ini beberapa saran dalam memilih anting-anting berdasarkan bentuk wajah Anda. Ini bukan patokan, Anda harus tetap menyesuaikan dengan riasan yang Anda gunakan.

Wajah Bulat
anting untuk hiasan wanitaRound Faces atau wajah bulat kadang membuat Pipi menjadi terlihat lebih chubby dan gemuk. Namun dengan sentuhan yang tepat, penampilan bisa tetap terlihat menarik.
Jenis anting yg cocok untuk wajah bulat adalah model anting panjang. Anting panjang akan menyeimbangkan bentuk bulat pada wajah. Anda dpat memilih aksesoris wanita untuk anting dgn bentuk oval atau persegi panjang.

Wajah Opal.
Untuk yang memiliki wajah oval (Oval Faces) cenderung panjang. Wajah oval merupakan bentuk wajah yg paling ideal sehingga yang memiliki bentuk wajah ini dapat menggunakan anting model apapun.
Bentuk anting bulat, giwang atau anting panjang cocok menjadi tambahan koleksi anting Anda.

Wajah Hati.
Memiliki ciri khas dagu yang runcing dan rahang yang tegas. Bagi Anda pemilik bentuk wajah berbentuk hati (umumnya memiliki bagian atas/kening yang sangat lebar lalu semakin meruncing ke bawah). Pastikan Anda memilih anting yang akan membuat bagian wajah terisi, misalnya anting bulat, persegi, atau oval.
Hindari anting yang bentuknya menyerupai wajah Anda, misalnya anting berbentuk hati ini membuat bentuk dagu Anda terkesan lebar sehingga menyempurnakan bentuk wajah.

Wajah persegi atau kotak.
Wajah persegi mempunyai ciri-ciri yaitu, rahang keras dan dahi sama lebar dengan pipi. Anda dapat memilih anting apa saja, asalkan tidak membuat sudut, misalnya anti berbentuk lingkaran besar atau lonjong, anting gantung, atau tear drop. Hindari anting-anting yang terlalu panjang.


Bookmark and Share

ANDA MUNGKIN TERTARIK DENGAN ARTIKEL INI:

0comments for ""     Komentar Anda

Newer PostOlder PostHomeARTIKEL POPULERG-Spot dan reproduksi WanitaBerdasarkan definisi dari Departemen Kesehatan, diketahui bahwa kesehatan reproduksi adalah keadaan sehat secara menyeluruh serta proses re...Payudara-payudara IndahApakah Anda menyukai payudara seperti ini? Payudara yang montok, bulat, dan kencang. Setiap wanita ingin memilikinya. Dan setiap pria tent...Mempercepat Orgasme WanitaMERAIH orgasme luar biasa menjadi impian setiap wanita. Namun nyatanya, wanita sering kali mengalami hambatan dalam mewujudkannnya. Anda y...Vagina Serasa Perawan KembaliIni adalah rahasia wanita yang sederhana tapi ampuh, yaitu cara membuat vagina enak legit, yang akan membuat pasangan pria merasa sangat pua...Manfaat Masturbasi Bagi WanitaDi kalangan wanita, masturbasi boleh dibilang amat jarang menjadi bahan perbincangan. Selain belum dapat dikatakan sebagai aktivitas yang ...Komentar TerbaruPosting TerbaruSEXKehamilanPayudaraKECANTIKANFashionKESEHATAN Powered by Spiderizon, free backlinks.

2011 @ Wanita Sehat dan Seksi. Informasi, Artikel, Tips Kecantikan dan Kesehatan Untuk Wanita. Kecantikan dan Keseksian seorang WANITA tidak berarti apa-apa tanpa dibarengi oleh KESEHATAN. Kesehatan adalah yang utama. Semua artikel atau tips yang disajikan di blog WANITA SEHAT dan SEKSI ini, hanya merupakan panduan atau pedoman semata. Jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan karena menerapkan tips atau artikel dari blog ini, diluar tanggung jawab kami sebagai pengelola. Diharapkan pembaca blog ini tetap berkonsultasi dengan dokter atau petugas medis. SELAMAT MEMBACA dan MENAMBAH PENGETAHUAN!

Ditulis Oleh : admin // 8:14 AM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment