Yamaha Vixion 2011 Hasil Bisnis Crystal X


 Hai bikers sekalian, perkenalkan nama saya ahmad, saya dari yogyakarta kota gudheg, kali ini saya ingin numpang narsis sebentar bersama Yamaha Vixion 2011 saya yang baru berusia 1 minggu.

Sedari dulu saya sudah merasa lelah mengendarai honda tua, disamping kebutuhan transportasi cepat saya juga pengin keren dong. Bisnis Crystal X kian hari kian bertambah maju, 3 bulan terakhir permintaan aka Crystal X terus bertambah, tentu saja tabungan semakin gendut aja heheh.

Berkat Bisnis Crystal X, kini saya mampu mebeli Yamaha Vixion 2011. Alhamdulillah kini saya bisa lebih cepat melayani antaran Crystal X ke konsumen,,he he ketemu ibu2 cantik jadi tambah pede aja dengan mengendarai Yamaha Vixion ini.

Ditulis Oleh : admin // 8:08 AM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment