Analisa Persaingan Harga Crystal X


Analisa Persaingan Harga Crystal X

Persaingan dalam bisnis Crystal X adalah hal yang lumrah. Sesuatu yang sangat biasa. Persaingan merupakan kondisi yang sangat baik bagi pebisnis Crystal X untuk membuktikan kehandalannya dalam menjalankan bisnis. Dalam persaingan yang sangat ketat, kepiawaian berdagang Crystal X sangat menentukan. Perpaduan antara kejujuran dan kejeniusan akan menentukan keberhasilan seorang pebisnis Crystal X.

Kondisi persaingan harga Crystal X yang sehat akan melahirkan tumbuhnya rasa percaya di antara para pegiat bisnis Crystal X. Pesaing, pembeli, dan juga pemodal akan merasakan keuntungan dari persaingan yang sehat. Pembeli Crystal X tidak akan tertipu, karena mendapatkan Crystal X berkualitas dengan harga yang wajar. Pesaing kita tidak akan kecewa karena kita tidak menjatuhkan harga Crystal X atau mengatakan jelek kualitas barang yang dijualnya. Dan pemodal mendapatkan keuntungan yang lumayan karena usahanya dijalankan dengan benar, tanpa khawatir ditipu oleh yang mengelola perniagaannya.

Keadaan persaingan harga Crystal X yang sehat akan melahirkan para pebisnis tangguh. Dari kondisi seperti ini akan bermunculan pebisnis Crystal X tangguh yang kredibel. Kejujuran menjadi senjata andalannya dalam berbisnis. Sikap ramah dan sopan menjadi senjata ampuhnya dalam menawarkan harga Crystal X dan menarik simpati. Dan kualitas barang menjadi taruhannya dalam memuaskan konsumen. Sejarah mencatat, ketika Muhammad menjadi pedagang yang menawarkan barang perniagaan Khadijah, para pedagang koleganya bersekongkol untuk membuat barang perniagaannya tidak laku. Namun, berkat kepiawaanya, Muhammad menangguk untung besar. Sedang koleganya mengalami kerugian yang besar pula. Sehingga Muhammad makin dipercaya Khadijah.

Adakalanya, persaingan bisnis Crystal X memunculkan pertentangan, bahkan tidak jarang melahirkan permusuhan. Saling banting harga, menghasut, bahkan memboikot jalur distribusi Crystal X. Tentu, aktivitas bisnis seperti ini bukanlah bisnis yang diajarkan Nabi Muhammad SAW. Persaingan seperti ini hanya akan mempercepat habisnya modal, berkurangnya pelanggan, dan hilangnya mitra. Bahkan tidak jarang mengurangi ketentraman hidup. Sebab, kekecewaan dan kedengkian cenderung menjadi penyebab tindak kekerasan dalam dunia bisnis.

Ditulis Oleh : admin // 7:05 AM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment