Merawat Dan Mengobati Rambut Rontok

Ada dua program utama tindakan terbuka bagi siapa saja yang menderita kerugian dari rambut dan keinginan untuk melakukan sesuatu tentang hal itu. Secara garis besar: rambut rontok obat, atau perawatan rambut rontok. Obat, seperti namanya, berusaha untuk menghentikan, memperbaiki atau bahkan sepenuhnya mundur rambut rontok melalui aplikasi dan (biasanya) penggunaan jangka panjang unguents, krim dan preparat lainnya. perawatan Rambut rontok berusaha untuk menggantikan rambut yang hilang dengan rambut donor dari bagian lain dari kulit kepala.

Hari ini, pengganti rambut sebenarnya taruhan cukup bagus. Ini melibatkan menghapus folikel individu dan menanamkannya di daerah penerimaan: folikel berakar dan kemudian jatuh keluar, meninggalkan akar di belakang. akar itu tumbuh sebagai rambut alami. Di sisi lain, rambut obat penurun berusaha untuk menawarkan alternatif untuk kasus-kasus ringan rambut menipis dan kehilangan.

Crystal X produkalami.com
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan
Cegah Kanker Serviks, Hilangkan Bau Tidak Sedap
Terbukti 100%

Ada tiga kelas dasar obat rambut yang bisa dipertimbangkan. Dua adalah buatan manusia, untuk â tingkat yang lebih besar atau lebih kecil € "mereka berdua mengandung senyawa sintesis artifisial yang menghambat produksi DHT â €" suatu hormon yang terkait testosteron yang menyebabkan kebotakan progresif. Kedua orang ini membuat jenis obat rambut rontok telah mengalami tingkat prestasi yang cukup memuaskan pada pasien yang mengalami penipisan rambut. Senyawa yang dikandungnya (dalam satu kasus, senyawa yang disebut finasteride) memperlambat produksi DHT, yang secara dramatis dapat mengurangi atau bahkan menghentikan menipis. Dalam beberapa kasus, penggunaan senyawa ini (biasanya disajikan sebagai krim atau shampoo obat) bahkan menunjukkan pertumbuhan kembali rambut setelah produksi DHT telah dihentikan.
Yang ketiga dan kurang "buatan" bentuk obat rambut rontok adalah pola makan sederhana. Vitamin, mineral dan sebagainya. Hal ini memainkan peran utama dalam menjaga kesehatan dan kekuatan rambut penelitian telah membuktikan bahwa sering gizi buruk bisa menjadi penyebab rambut rontok.

Jadi â € "rambut rontok obat atau perawatan rambut rontok? Pilihannya, benar-benar, adalah sepenuhnya dibentuk sesuai dengan tingkat keparahan rambut rontok dan besarnya keinginan pasien untuk membalikkan itu. Seorang wanita. Misalnya, mengalami setara betina jarang namun ada pola kebotakan laki-laki, mungkin akan paling cocok memilih untuk penggantian € rambut yang tepat operasi â "karena kebotakan pada wanita cenderung lebih parah kesempatan kesusahan. Seorang pria mengalami surut rambut dan penipisan rambut mungkin ingin mencoba rute obat sebelum ia memilih untuk operasi â € "yang lebih mahal dan menyakitkan.
Pada akhirnya, jawabannya adalah pribadi. Jelajahi jalan-jalan yang dokter menyarankan â € "termasuk obat rambut rontok, yang bekerja jauh lebih baik sekarang daripada yang pernah dilakukan sebelumnya.

Ditulis Oleh : admin // 2:57 AM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment